Welcome to my Blog...

Terima kasih telah mengunjungi blog ini...
Tuhan memberkati..

Jumat, 29 April 2011

Hubungan dengan Tuhan

     Elly adalah seorang anak perempuan pemalu berusia dua tahun yang sangat berharga. Delsie merawat Elly sementara kedua orangtuanya bekerja jadi saya melihatnya hampir setiap hari, dan untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, dia sangat dingin terhadap saya. Selama ini, tiap kali saya melihat dia, saya akan berkata, "Hai Elly!" Dan dia akan menjawab dengan suara kecilnya yang jahat, "TIDAK!" Saya mencoba dan mencoba untuk memenangkan hatinya, namun tak ada gunanya. Semua yang dia ucapkan adalah, "TIDAK!"

Suatu malam sewaktu keluarga kami berkumpul, Elly menginginkan ibunya untuk membacakan sebuah cerita kepadanya. Tapi ibunya sibuk menyiapkan makan malam jadi saya berkata, "Elly, aku akan membacakan buku itu untukmu." Saya sungguh terkejut karena dia naik ke pangkuan saya dan mendengarkan dengan sungguh-sungguh. Kemudian segera setelah saya selesai membacakan buku untuknya, seperti biasa Elly kembali lagi mengatakan, "TIDAK!"


Namun sedikit demi sedikit, selama beberapa bulan lamanya, dia telah menghargai saya dengan sekali-sekali mengucapkan. "Hai" dan bahkan kadang-kadang mengucapkan "Hai, Poppa." Kemarin ketika saya tiba dia rumah anak laki-laki saya, Elly sedang berdiri di jalan masuk untuk mobil di rumahnya. Tanpa ragu-ragu, dia berlari ke arah saya dan melompat ke pelukan saya. Tentu saja saya melimpahi dia dengan pelukan dan ciuman.


Bukankah ini adalah sebuah gambaran tentang hubungan kita dengan Bapa surgawi? Dia merindukan keintiman dengan kita dan menarik kita kepada diri-Nya berualng kali, bahkan ketika kita terus-menerus berkata, "TIDAK!" Kadang-kadang, ketika kita sangat menginginkan sesuatu, kita akan datang kepada Dia, tapi setelah kita mendapatkannya, kita kembali berkata," TIDAK!" Namun Dia tidak menyerah. Allah mengasihi kita, dan karena Dia mengasihi kita, Dia terus-menerus mencoba untuk membangun sebuah hubungan dengan kita.
(Dikutip dari buku "Memiliki Roh yang Intim dengan Tuhan" karangan Alice Smith)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar